Rabu, April 04, 2012

Instrumen Canon Rock

     Bagi pecinta musik instrumen pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata Canon Rock , tetapi banyak juga yang belum mengetahui apa itu Canon Rock ,jika ingin mengetahuinya ,selamat membaca dibawah ini.


     Canon rock adalah salah satu music instrumental yang sebenarnya diakui bahwa penciptanya adalah johann pachaebell dengan judul pertamanya yaitu CANON IN D. Music canon rock ini pertama kali dibawakan secara klasik. Tapi pada tahun 1998 seorang remaja bernama jerryC terinspirasikan untuk membawakan music canon in d secara rock ! Jerryc mulai mempelajari canon rock di usianya 17-18 tahunan. Karya jerryC ini berhasil memberi referensi baru bagi gitaris-gitaris muda didunia yang mulai menekuni gitar..Jika anda mendengarkan instrumen ini maka akan timbul didalam suasana hati anda rasa semangat karena alirannya yang rock !!

     Canon Rock yang dimodifikasi oleh JerryC ini awalnya hanya bermodalkan kreatifitas serta bantuan teknologi berupa gitar listrik melody . jika dikaitkan dengan Sistim Informasi . dapat disimpulkan bahwa teknologi dapat menghasilkan sebuah karya yang indah .

     Bagi yang belum mengetahui seperti apa instrumen canon rock itu , saya hanya mempunyai versi yang sudah di kombinasikan dengan gitar melody serta drum , bisa anda download ataupun dengarkan dibawah ini :

sampai disini dulu postingan dari saya .semoga bermanfaat

0 komentar:

Posting Komentar