Jumat, Februari 22, 2013

Manfaat menonton film romantis

      Semakin Populernya industri per FILMan membuat banyak para pembuat film berlomba-lomba untuk membuat film terbaik . mulai dari film bergenre action hingga percintaan . tetapi taukah anda bahwa film percintaan (romantis) memiliki dampak positif bagi anda dan pasangan ? berikut penjelasannya.
      Film romantis atau percintaan yaitu film yang mengandung berbagai unsur-unsur yang menuju pada psikologi atau perasaan  . banyak cara yang dilakukan pembuat film agar para penonton merasa kagum , luluh dan bahkan ikut terbawa oleh suasana film tersebut , mulai dari perilaku dan sikap yang dilakukan pemeran dari film tersebut hingga kata-kata yang dapat meluluhkan hati .bagi anda yang masih single atau sendirian tanpa pasangan , banyak hal yang didapat dari film romantis tersebut diantaranya :

- Menjadi pembelajaran diri sendiri 
  dari film yang disaksikan ,anda dapat melihat dan belajar bagaimana membuka diri anda agar lebih baik terhadap lawan jenis .

- Penyembuh Luka dimasa lalu
   salah satu alasan yang diucapkan oleh seorang yang masih single adalah trauma akan percintaan , alasan itu di ucapkan mungkin karena kejadian dimasa lalunya , tapi jangan khawatir , jika menonton film percintaan romantis seperti ini , akan menimbulkan hasrat ingin memiliki kebahagiaan yang sama seperti apa yang diperankan film tersebut sehingga anda termotivasi untuk MOVE ON dari masa lalu anda . 

sedangkan manfaat bagi anda yang sudah berpasangan ,diantaranya :

- hubungan semakin harmonis
  film tersebut akan memotivasi hubungan anda dengan pasangan untuk lebih baik dalam menjalin hubungan . hubungan anda bisa lebih romantis karena terpengaruh oleh film tersebut.

- sebagai pembelajaran dalam hubungan
  dari nilai yang dihasilkan film itu anda akan terus mendapat ilmu yang positif yang bisa dijadikan panutan atau contoh bagi hubungan anda untuk lebih baik .mengajarkan anda banyak hal tentang bagaimana bersikap dan berprilaku yang baik dan menyenangkan pasangan anda .


sekian dari saya semoga bermanfaat :) kritik dan saran anda sangat saya harapkan








0 komentar:

Posting Komentar