Kamis, Oktober 06, 2011

Individu , Keluarga dan Masyarakat

ya untuk tugas softskill selanjutnya saya akan membahas seperti yang tertera pada judul ,,

INDIVIDU menurut saya adalah perseorangan atau diri sendiri .bisa juga sih disebut bagian terkecil dari kehidupan sosial yang ada . 

oiya selain itu individu juga karakter yg berbeda-beda layaknya sama seperti kita dengan manusia lainnya ,
ya kayanya ga usah dikasih contoh juga udah ngerti yah individu itu apa ,,ya pokoknya ibaratkan saja individu diri kita sendiri ,

dan next ..


KELUARGA itu saya memandangnya sebagai lingkungan yang paling dekat dengan kita .. ya walaupun definisi dari keluarga itu " suatu kelompok yang terdiri dari ayah,ibu dan anak" tapi saya tetap mengartikannya sebagai lingkungan yang pertama kali kita kenal dan paling dekat .. tapi kalo para pembaca punya saran lain share aja kesini yah ,,hahahah
setiap keluarga pasti mempunyai kepala keluarga yaitu ayah yang mempunyai kewajiban menafkahi istri serta anak-anaknya  , sama seperti layaknya perusahaan pasti punya kepala perusahaan atau yg disebut pemilik perusahaan yang mempunyai struktur organisasi,,wah jadi nyambung ke perusahaan nih,aduh lama-lama jadi agak eror nih ,, maklum udah berasa ngantuk dikit ,dari pada makin eror mendingan saya lanjut ke


MASYARAKAT,sebelumnya sudah dibahas di postingan sebelumnya ,,mungkin saya hanya hanya sedikit memberi tambahan bahwa di dalam masyarakat terdapat unsur-unsur yang harus diperhatikan nih ,semoga aja masyarakat  kita mempunyai unsur-unsur ini ..langsung aja cekidot :
yang pertama : minimal ada dua individu ,, ya donk kalo satu individu ya namanya individu aja..
yang kedua : mempunya rasa persatuan antar individu .. seperti pepatah bersatu kita teguh bercerai kawin lagii ,,eh salah ,,maksudnya bercerai  kita runtuh ..hhe
dan yang ketiga: saling berinteraksi dan membuat peraturan antar suatu masyarakat ...

dan yang terakhir :mempunyai ciri khas agar membentuk rasa saling membutuhkan satu sama lain.ya  namanya juga makhluk sosial ,,,yah ga bisa donk hidup sendiri ..


ya mungkin itu aja yang bisa saya posting ,,terima kasih dan semoga bermanfaat yah :)

AHMAD HUJAIPAH (1KA01)

0 komentar:

Posting Komentar