Rabu, Maret 07, 2012

ADMIN CURCOL

      Maaf ya sudah lama admin tidak aktif lagi di blog ini .. karena kesibukan ane sama dulu sudah beda ...
kalo ane boleh curhat .. ane lagi kerja keras demi bisa kuliah sampe lulus di kampus ane sekarang ..maklum gan ane bukan dari keturunan konglomerat ataupun orang-orang kaya ...Ane hanya berasal dari keluarga sederhana aja ,tetapi walaupun begitu  ane tetap bersyukur masih bisa di anugerahi hidup seperti ini ..karena ane yakin diluar sana masih banyak orang-orang yang kondisinya lebih parah dari ane ,alias fakir dan kismiin ..mereka aja mau berusaha keras demi hidupnya masa ane kalah sih !! Selain itu juga ane laki-laki ga boleh manja , karena ane yang akan menjadi bapak rumah tangga di masa depan kelak yang memiliki tanggung jawab besar .
      Ya sebenernya sih ane juga lagi ngerasa fisik dan batin banget karena kesibukan ane .. kalo agan-agan mau tau kesibukan ane .. nih ane kasih sebelumnya ..ane punya usaha kecil-kecilan ya sebenernya sih usaha melanjutkan warisan dari nenek ane gan yang udah di bangun dari tahun 1960 namanya NASI ULAM KHAS BETAWI IBU NAWIYAH .. kalo mau jelas liat nih disini http://www.facebook.com/pages/Nasi-Ulam-Khas-Betawi-IBU-NAWIYAH/179070355482824 . sayang banget kan kalo usaha ini sampe putus ,selain udah terkenal ,juga udah punya NAMA , nah itu gan yang bikin mahal .
kesibukan ane yang sekarang :
- Senin s/d Jum'at dan minggu pukul 5.30 pagi ane dah brangkat ke pasar buat belanja yang dibutuhkan .. ya terkadang sih jam 7 ,tergantung jadwal kuliah jadi harus bisa menyesuaikannya ..
- Selasa s/d Jum'at ane kuliah dari pagi jam 7.30 sampe 16.30 ..kalo jum'at sampe 17.30 .. pulang pergi dari jakarta ke depok ke jakarta lagi. belom lagi kalo macetnya ...tau sendiri deh gimana macetnya jakarta !!
- Senin - Sabtu ane bantuin Ibu ane dagang gan dirumah ane ,, dari jam 17.00 sampe 21.00 ..tapi sore hari kalo ane pulang cepet dari kampus ane udah beres-beres ..dari mulai nge PEL lantai nyapu sampe rapihin tempat pelanggan
- nah selesai dagang ane beres-beres lagi sama sekalian nyuci Piring ,Gelas  dan pengorengan panci dan kawan-kawannya sampe jam 10an malem ..
- Hari Minggu memang sedikit santai ,tapi ane juga ada kerjaan ..yaitu NYUCI baju ane n Ibu ane .sampe menjemurnya , trus baru deh ane bisa belajar ngerjain tugas n baca-baca materi kuliah

Itulah kegiatan rutin ane yang ane lakukan setiap hari ,, karena kalo tidak kaya gtu mau bagaimana ane bayar kuliah ,dan ane juga ga mau ngecewain ibu ane yang udah susah payah ngurus n cari uang banting tulang buat ane kuliah,  maklum gan ane udah jadi anak YATIM sejak kelas 2 SMK ,,ane bales nya dengan cara sebisa mungkin dapetin nilai yang bagus . n alhamdulillah semester kemarin dapet nilai bagus walaupun jauh dari sasaran yang ane harapkan ..

makanya bagi anda yang memiliki harta dan waktu luang yang BANYAK , jangan di sia- siakan harta n waktu anda dengan bermalas-malasan ataupun berfoya-foya untuk hal yang tidak ada hasilnya .dan juga jangan kecewakan orang tua anda .bahagiakan lah mereka selama mereka masih ada di dunia .karena penyesalan hanya datang belakangan dan tidak ada waktu yang bisa diputar kembali ..

cukup sekian curhatan dari ane ..pusing sampe sekarang ane gimana caranya agar kuliah ane bisa lancar-lancar aja dengan punya sedikit waktu .. kalo ada saran n info coment aja gan ..thankss
wassalam :D


     

0 komentar:

Posting Komentar